Kamis, 07 Juni 2012

Pemahaman setiap orang berbeda

Setiap orang pemahamannya pasti berbeda
Kadang aku yang ga galau di bilang galau. Cuma karena sebuah kalimat atau kata-kata yang aku tuangkan dalam sebuah status di jejaring sosial twitter. Dengan seenak keningnya, mereka langsung menganggap aku galau. Padahal terkadang apa yang ku tulis, bukan aku yang sebenarnya. Dan itu hanya sebuah pemikiranku terhadap sesuatu. Aku menuliskan status tentang cinta atau tentang patah hati, lagi-lagi aku di bilang galau.
Sudah ku bilang
Semua yang ku tulis hanya sebuah ungkapan perasaanku saja
Aku senang melakukan itu
Apa kalian tak pernah menjadi orang lain?
Aku yakin, semua orang di dunia ini pernah menggunakan topeng mereka
Topeng untuk menutupi siapa mereka sebenarnya
Topeng untuk menyamar jadi orang lain
Ya aku lakukan itu terkadang
Bahkan saat aku menuliskan sebuah ungkapan perasaan di jejaring sosial ku
Aku hanya heran
Mengapa banyak orang yang terlalu cepat mengambil sebuah kesimpulan yang salah
Bahkan orang yang ingin tahu aku, tapi mereka menarik kesimpulan dengan salah
Ya, itu karena orang itu tak mau atau mungkin malu bertanya langsung denganku
Padahal aku akan senang menceritakan yang sebenarnya
Ya setiap orang pemahamannya berbeda
Hanya saja
Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan
Yang terlalu cepat tidaklah baik



aku..
yang masih ingin memahami keadaan sekitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar