Sabtu, 03 Januari 2015

3/1/15

Malam ini... entah kenapa gue ngerasa sedih.

Lagi scrool timeline twitter dan gue menemukan kata-kata seperti ini;

a short poem

he loved me

then i woke up
from my dream.


Kata-kata yang cukup singkat tapi bermakna buat gue. Kata-kata yang membut gue sadar bahwa selama ini gue menginginkan dicintai oleh dia namun semua itu hanya mimpi.
Gue emang ga pernah berharap perasaan yang gue punya ke dia akan berbalas, toh itu juga ga akan mungkin kejadian dan karena gue cukup tahu diri untuk bisa mendapatkan dia.

Dan gue mendapatkan sebuah kalimat lagi dari temen gue yaitu;

"Why am I so afraid to lose you when you're not even mine?"

Iya. Gue takut kehilangan dia tapi dia bukanlah milik gue.
Orang yang berharga dalam hidup dia pun engga. Gue takut dia jalan bersama yang lain walaupun gue pengen dia bahagia.
Apa gue terlalu egois dengan perasaan ini? Apa gue salah mempunyai perasaan gue takut kehilangan dia padahal dia bukan milik gue?
Kenapa gue sebegitu takutnya kehilangan dia padahal kita pernah deket pun engga.


Ada lagi temen gue ngirim sebuah kalimat lagi:


"At the end of the day, its always you on my mind."


Iya. Cuma ada dia di pikiran gue setiap pagi, siang ataupun malam.
Cuma dia yang selalu gue doakan semoga selalu sehat dimanapun dia berada.
Cuma dia yang selalu gue pagi-in, ataupun malam-in hanya sebatas ngtweet di twitter.




untuk kamu disana..
semoga selalu sehat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar