Rabu, 18 Maret 2015

18/3/15

Apa lo pernah ngerasain pengen banget berjuang tapi gak tau harus berjuang mulai darimana?
Apa lo pernah ngerasain lo pengen mundur tapi tanpa pernah berusaha?
Apa lo pernah menaruh harapan kepada seseorang yang jelas-jelas gak pernah lo perjuangin, berusaha pun tidak?
Apa lo pernah ngerasain lo pengen berjuang tapi lo terlalu takut buat memulai semuanya?
Apa lo pernah ngerasain cemburu kepada seseorang sedangkan seseorang itu sama sekali bukan milik lo?
Apa lo pernah ngerasain sedih karena lo terlalu kangen ke seseorang tapi lo cuma bisa memandang foto dia yang lo punya?

Itu semua lagi gue rasain.
Gue hampir saja menyerah tanpa pernah berusaha untuk dia.
Gue hampir saja menaruh harapan ke dia yang sebenarnya dia tak pernah melakukan hal apapun yang membuat gue jadi berharap.
Lo bingung tentang apa yang gue omongin?
Gue pun sama. Gue terlalu bingung untuk mengungkapkan apa isi hati gue yang sebenarnya, maupun isi pikiran gue.



....sudikah untuk hadir sejenak?
mungkin hadirmu menenangkan segalanya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar