Rabu, 25 Maret 2015

25/3/15

Hai.
Udah lama gak update cerita nih gue.
Kalo gue update pasti taulah apa yang gue update. Ga jauh-jauh dari dia.
Hampir beberapa minggu ini gue jarang ngeliat dia di kampus.
Jarang banget, sampe-sampe gue jadi kangen sama dia.
Hari ini gue ngeliat dia, dan di saat gue ngeliat entah kenapa gue seneng banget. Kaya ngeliat malaikat jatoh dari kayangan, gue seneng dan gue pengen jingkrak-jingkrak rasanya, dan tentu saja gue harus melakukan adat dari abang kakak gue, yaitu salaman. Gue bersikap biasa aja depan dia.
Posisi gue mau pulang.
Akhirnya gue dan teman-teman gue salaman dengan dia dan abang gue yang lainnya.
Pertama yang salaman bukanlah gue, melainkan temen gue.
*temen pertama gue salaman* "halo, bang."
"iya.."
*temen kedua gue salaman* 
"langsung pulang ya."
*gue yang salaman* "bang..."
"hati-hati ya.."

Gue seneng, ini yang kedua kalinya dia bilang "hati-hati ya." walaupun gak selembut yang waktu kemaren. Tapi disitu gue juga harus sadar, itu sekadar 'Formalitas' dia sebagai yang bertanggungjawab atas angkatan gue.
Gue gak mau menganggap itu semua berlebihan, karena gue harus sadar posisi gue apa dan siapa.

Rasanya setiap ngeliat dia, gue berasa adem. Dalam tubuh gue rasanya melting semua.
Semuanya gak bisa gue ungkapkan dengan kata-kata. Gue terlalu senang.


Most Virgos are better at expressing themselves through writing.
Verbal expression is usually harder to them.
inilah alasan kenapa gue lebih banyak ngomong di blog, dibandingkan dengan gue ngomong langsung.


ada simpul yang bersarang dikepalaku,
yang mereka sebut sebagai simpul sederhana, simpul senyummu.
-yang.terdalam
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar