Jumat, 06 Maret 2015

6/3/15

Hai.
Baru sempet update lagi nih blognya. Hehehe.
Seminggu memasuki bulan maret gak ada yang spesial.
Dan gue juga jarang ngeliat doi di kampus. Setiap ada doi...gue gak pernah gak bisa buat gak biasa. Gak bisa. Kalau ada doi pasti gue gemeteran. Lebih tepatnya deg-degan.
Tapi setiap dia gue selalu ngerasa seneng bisa liat dia. Kaya ngeliat malaikatnya malaikat. Bawaannya setiap liat doi seger banget.
Jadi...
Sejauh ini gue gak ada kemajuan apa-apa.
Setidaknya dengan melihat wajah dia apalagi senyumnya bisa membuat gue seneng. Dan bahagia.

Oh iya gue mau cerita.
Jadi ceritanya gue mau masuk kelas, terus temen gue minta temenin buat beli minum. Yaudah gue temenin dia. Pas jalan di koridor, ada abang senior gue lagi duduk, terus tiba-tiba dia manggil gue.
"Eh ehh, siapa nama lo?"
"Ehm, sansan bang."
"Tolong dong panggilin bang ***** di himpunan."
*DEG. ANJIR MANGGIL BANG ***** *
"....i....iya bang."
Gue ngeliatin temen gue yang nahan ketawa. Pas disuruh manggil si dia, gue langsung deg-degan. Gue bingung. Gue linglung. Gue nervous. Tangan gue langsung dingin. Akhirnya gue nyari dia di himpunan dan untungnya dia tidak ada. Lebih tepatnya gue gak mencari dia dengan detail. Gue panik duluan. Gue takut grogi pas manggil dia "Ehm, misi bang. Bang ***** di panggil bang **** diluar." Gue takut nyebut nama dia gue grogi. Yailah jangankan nyebut nama dia. Liat dia aja gue deg-degan gimana disuruh manggil. 
Nyawa gue kaya ketinggalan di depan abang yang nyuruh gue untuk manggilin dia.

Sensasinya begitu banget yak.
Dahsyat.


Ada yang tak pernah luput memandang punggungmu,
sebab lebih dari itu ia hanya berharap ada bintang jatuh.
-falenpratama.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar