Kamis, 30 April 2015

29/4/15

Haii..
Beberapa hari ini gue sakit. Semenjak kuliah di Jakarta, gue jadi cepet banget sakit. Kayanya baru kemaren gue sembuh dari sakit gastritis sekarang kena flu lagi. Sebelum kena gastritis gue kena flu juga. Padahal di Bogor, gue jarang banget sakit.

Gue mau cerita, hari ini gue ke senayan buat basket sama 3 jurusan yaitu infor, mesin dan jurusan gue sendiri. 
Gue seneng ada dia.
Gue seneng. Walaupun beberapa hari kemaren juga liat dia juga.
Apa gue yang ke ge-er'an atau apa, tapi gue nge-gep dia lagi liat ke arah gue, maksud gue disini merhatiin. 
Mungkin cuma perasaan gue doang, gue gak mau berharap lebih. Gue coba mikir positif dan gak mau mikir yang ngebuat gue nantinya jatoh.
Udah mau 8bulan gue gini terus. Gak ada progress, gue bingung. Seandainya jalan gue di permudah nantinya, gue bingung harus mulai darimana. Udah 8bulan gue mencintai dia dalam doa, dalam diam dan dalam sembunyi-sembunyi. Seandainya gue berani mengungkapkan semua...
Tadi sempet nyerahin 'sesuatu' aja gue masih bingung ngomong apa, padahal cuma nyerahin 'sesuatu' itu doang. Tapi gue ilangin rasa grogi gue buat nyerahin 'sesuatu' itu. Dan akhirnya gue berhasil, walaupun gue sebenernya nahan grogi, nahan bahagia, nahan seneng. Dan gue sadar, gue keliatan gelagapan pas mau  ngomong "makasih y...a... b...ang." Iya gue sadar pas bagian ngomong itu. Tapi gue langsung pergi.
Pas nulis blog ini, playlist di hp keputer lagunya Endah & Rhesa - When You Love Someone.
'when you love someone just be brave to say......
i was looking for a time to get closer at least to say hello.'

Gue masih menunggu itu semua.
Gue masih menunggu itu.

dengan atau tanpa patah hati, kau masih kata-kata terbaikku sebagai puisi.
-mempuisikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar