Kamis, 21 Mei 2015

21/5/15

Gue gak tau harus apa lagi.
Pas temen gue ngomong gitu jujur aja gue sedih.
"Apalagi elo ndri. Dia punya jabatan disini. Bakalan susah dan kayanya kemungkinan buat dapetin tuh kecil."
Kaya yang dulu pernah gue bilang, apa gue harus  menyerah tanpa pernah berusaha sedikit pun? Tapi disaat gue yakin semua penantian ini bakalan ada hasilnya, di saat gue ngerasa menuju proses buat setidaknya deket sama dia sebentar lagi, pupus sudah semuanya saat temen gue ngomong kaya gitu.
Dan sekarang, apa gue harus menyerah tanpa pernah berusaha sedikit pun?
Jujur aja gue sedih tadi pas tiba-tiba dia pergi dan balik-balik sama seorang cewek yang kebetulan temen angkatan dia sendiri. Jujur aja pas gue ngeliat itu gue sedih banget.

Mungkin gue harus mengakhiri ini semua.
Mungkin gue emang harus benar-benar menyerah dengan semuanya.
Mungkin penantian 8bulan gue harus berhenti sampai di-'aku tak pernah berjuang apapun untuknya.'



telah kusimpan kau dalam dada, 
agar tak hilang dalam kepala.
 sebab aku mengenangmu sebagai mimpi, 
yang belum pernah terwujud sama sekali.
-geniuss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar