Kamis, 28 Mei 2015

28/5/15

"Lo ngelewatin satu kesempatan ndri itu namanya."
"Iya gue tau."
"Kenapa sih lo gak mau?"
"Karena gue gak bisa. Gue masih gak bisa. Gue gak mau ngerasain rasa nervous itu di depan dia. Gue gak mau keliatan gugup di depan dia."

Pas kejadian itu, gue tau dia pasti merhatiin gue. Gue tau banget ada sepasang mata yang lagi ngeliat tajam ke arah gue. Ampe terakhir gue liat mata dia, mata orang kesel.
Setelah kejadian itu, gue berusaha bersikap biasa aja ke dia. Gue berusaha semaksimal mungkin untuk bersikap biasa seolah-olah kejadian tadi gak kejadian. Tapi rasanya dia melihat ke arah gue dengan berbeda pandangan. Mata orang kesel? Atau mata orang kecewa? Atau mata lagi nyembunyiin sesuatu yang entah apa?! Tapi yang jelas perbedaan itu gue rasain banget. Mulai daritadi salaman. Aneh. Ga kayak biasanya. Mungkin cuma gue yang ngerasain apa gimana gue gak tau.
Semua ini ngebuat gue jadi kepikiran.
Gue tau gue melewatkan satu kesempatan, tapi bukan kesempatan itu yang gue inginkan.
Bukan di depan teman-teman gue bahkan di depan satu orang senior atas gue.



karena kau tak bisa menyuruh orang
untuk mencintaimu.
-fastfurious7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar