Rabu, 06 Mei 2015

5/5/15

Hari ini tanggal 5 bulan ke-5 tahun 2015.
Ini tanggalnya lagi bagus, kamu gak mau ngajak aku jadian nih?
Kata-kata itu lagi booming di sosmed.
Gara-gara hari ini tanggal 5 bulan ke5 tahun 2015.
Tapi hari ini gue juga seneng ko.
Ngeliat dia di depan. Perhatiin sih dia ngomong, tapi ya gitu kalo di tanya dia ngomong apa aja pasti gue ngeblank.
Selalu seperti itu.
Gue suka pas dia lagi ngelirik tajem.
Gue suka mata itu.
Tapi ya sekali lagi gue cuma bisa merhatiin dari jauh.
Pas dia nyebut nama gue pas dia tes dia sendiri... dalem hati gue 'kebangetan lo gak tau nama gue. orang lo aja add fb gue.' hahahhaa
Tapi ya itu cuma sebatas omongan hati aja.
Gue gak berani ngomong apa-apa, depan dia aja gue diem.
Gue berusaha untuk setidaknya menyapa dia kalo ada dia.
Malem ini bulan purnama.
Lagi bersinar terang di langit sana.
Seandainya gue di bawah terang bulan itu bersama lo.
Mandangin langit yang penuh bintang dan cahaya dari gedung pencakar langit.
Seandainya.
 
Semoga lo bahagianya kaya gue yaa.
Seneng liat elo.


nanti, akan ada seorang yang kau temani setiap hari, 
yang kau pasangi dasi sebelum ia bekerja.
 sedang aku, hanya mendoakanmu dari kejauhan.
-geniuss
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar