Senin, 17 Agustus 2015

17AGUSTUS

SELAMAT 70 TAHUN INDONESIA KU CINTA. TETAPLAH BERJAYA DAN TERUS MENJADI LEBIH BAIK.



Untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 70 tahun, jurusan gue mengadakan acara lomba-lomba. Seru.
Seru parah.
Gue gak bisa ngungkapin gimana senengnya gue hari 17 taun ini. 17agustusan untuk pertama kali gue rayain di Jakarta, bersama teman-teman baru, abang kakak. Semacam keluarga baru.
Walaupun sedikit yang ikut lomba, tapi setidaknya kita telah berusaha secara maksimal mungkin.
Dia.
Selalu dia.
Gue seneng. Gue bahagia.
Cuma itu yang bisa gue ungkapkan.

Inget pas lo manggil junior lo yang kebetulan adalah senior gue, dengan nada menggoda?
Gue emang lagi merhatiin lo pas itu, tapi saat lo manggil dia dengan nada menggoda, ada rasa sedikit kesel di hati, tapi selesai lo manggil dia, mata lo langsung menatap ke arah mata gue yang kebetulan lagi merhatiin lo banget. Mata yang seakan-akan bertanya apa gue cemburu? Apa gue ngeh pas lo manggil dia dengan nada menggoda? Mata yang bertanya, muka sebel lo gimana sih?


jika kau sadari, aku terus memperhatikanmu
saat kau mengevaluasi acara kami.
sedetik saat mata kita bertemu,
 saat itu juga kita saling membuang arah mata.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar