Selasa, 08 September 2015

1.1

Kepada kamu yang mengajak aku tenggelam dalam kebersamaan.
Jangan biarkan aku nyaman, jika pada akhirnya perasaan sayang hanyalah sebatas angan-angan.
Sebab, sekuat apapun membuat diri bertahan, perasaan yang tumbuh seringkali tidak bisa di kendalikan.
Jika kamu tak mau menjadikan kita utuh, biarlah aku berlari sebelum aku menjadi rapuh.
Sebelum aku jatuh dan tenggelam dalam perasaan yang terlalu dalam.
Sementara, kamu hanya ingin jadi angin yang berlalu dalam ketidakinginanmu. 
Hanya ingin menjadikan aku seseorang yang tidak akan pernah menjadi sesuatu yang penting dalam hidupmu.


Kutipan buku Senja, Hujan & Cerita yang telah usai; Boy Chandra.
Jika Tidak Ada Rasa Apa-apa.

everything's blurry,
but the feelings are real.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar