Minggu, 24 Januari 2016

1.12

Sudah hampir 4 bulan gue jalan bareng sama dia. Susah seneng bareng di lewatin. Dia menghibur gue kalo gue lagi sedih, gue pun sebaliknya. Dia yang selalu menyediakan bahunya untuk tempat gue bersandar di kala hati gundah. Dia juga yang menyiptakan senyum dari bibir gue walaupun gue lagi sedih. Kalau di tanya apakah gue bahagia? Iya. Gue ngerasa di sayang, gue ngerasa di jagain sama dia, gue ngerasa di perhatiin walaupun kadang-kadang dia cuek.

Gue nulis blog ini, cuaca sedang hujan deras dan tiba-tiba gue ingin memutar lagu Takkan ada cinta yang lain versi Eva Celia.


Haruskah ku ulangi lagi kata cintaku padamu
Yakinkan dirimu
Masihkah terlintas di dada keraguanmu itu
Susahkan hatimu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastikan cintaku hanya untukmu
Tak pernahkah terbersit olehmu
Akupun takut kehilangan dirimu

Ingatkah satu bait kenangan cerita cinta kita
Tak mungkin terlupa
Buang semua angan mulukmu itu percaya takdir kita
Aku cinta padamu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastikan cintaku hanya untukmu
Tak pernahkah terbersit olehmu
Akupun takut kehilangan dirimu

Akankah nanti terulang lagi
Jalinan cinta semu
Dengarlah bisikku
Bukalah mata hatimu

tak kan ada cinta yang lain, kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar