Kamis, 19 Oktober 2017

1.60

Jika di beri kesempatan untuk terakhir kalinya, bolehkah aku merengkuhnya?
Jika di beri kesempatan untuk terakhir kalinya, bolehkah aku memeluknya?
Jika di beri kesempatan untuk terakhir kalinya, bolehkah aku mengecup kening, pipi dan bibirnya walau hanya sekejap?
Jika di beri kesempatan untuk terakhir kalinya, bolehkah aku tidur di pelukannya hanya untuk satu malam saja?
Jika di beri kesempatan untuk terakhir kalinya, bolehkah aku menghabiskan satu hari ku untuk tertawa lepas bersamanya?
Jika di beri kesempatan untuk terakhir kalinya, bolehkah aku memilikinya dalam sehari untuk yang terakhir kalinya?
Maaf, aku tak pernah sempat memperlakukan kamu dengan baik setelah kita berpisah.
Karena aku tahu, jika aku bersikap seperti itu akan semakin sulit aku melepas begitu juga dengan kamu.
Dan maaf, aku terlalu sulit melupakan.

Terima kasih kamu, untuk 693 hari yang telah kita lewati bersama.
Manis, pahit, hambar, asin telah aku rasakan bersamamu selama 693 hari.
Dari pagi sampai ke pagi lagi hanya kamu yang ada di saat aku membuka mata selama 693 hari kita.
Terima kasih kenangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar