Jumat, 29 Desember 2017

1.68

"tanggal berapa sekarang?"
"hmm tanggal 28 desember.."
"kamu baru aja berubah selama 2 minggu. iya aku tahu, butuh proses..."
"terserah kamu. udah gede ini kan? apa juga yang di takutin kalo emang sayang aku buat kamu? aku ini lagi berusaha untuk jadi yang lebih baik lagi. tapi kalo selama ini di curigain,di permasalahin, usaha aku gak ada artinya dong ya... dan ga akan keliatan di mata kamu."
"coba kamu waktu kemarin ada di posisi aku, bagaimana kamu akan bersikap?"
"......"


sudah tak perlu kauajari aku bagaimana luka itu.
aku sudah lebih banyak menelannya darimu sejak masa lalu.
sejak waktu membeku di langkah kakimu yang menjauh.
sebelum kau kembali, mencoba mengajarkanku bahagia sekali lagi.
Tetapi apalah arti air mata yang kau hapuskan, jika berkali lagi kau ciptakan?

-ivn

'ketika sebuah kepercayaan semakin pudar, bukankah cintanya juga seperti itu?'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar