Sabtu, 14 April 2012

Ehm.. Kenalin

Hai..
Kenalin *ulurin tangan* gue indri :)
Nama panjang gue Indri Septiana. cukup simple kan? memang
Status gue sekarang adalah pelajar dan gue masih kelas 10 untuk saat ini.
Gue lahir di bekasi tanggal 1 bulan 9 tahun 96.
*okey gue merasa nulis ini kaya nulis biodata anak sd*

yang mau tau nomor hp gue bisa tanya langsung ke gue.
atau follow twitter gue di @indrisee

Gue sekolah di suatu sekolah swasta di Bogor tepatnya di kabupatennya.
Hobby gue adalah membaca novel. Mulai dari novel yang kocak ampe yang melow intinya yang seru aja buat di baca. Olahraga yang gue suka adalah basket dan futsal. selain itu gue juga suka fotografi tapi gue belum handal.. gue masih ecek ecek belajar fotografi..
andai saja gue punya motor dan andai saja gue sekolah ga ampe sore, mungkin gue udah bisa belajar banyak tentang fotografi.. selama weekend pun akhirnya gue jadi males buat keluar karena dari senin ampe jumat gue keluar rumah, dan uang jajan gue ga banyak.. gue seorang cewek, tapi entah.. rata- rata banyak cowok yang takut ama gue. apa karena gue sangar? *gabangetlo-_-
selama ini gue cuma menikmati apa yang gue punya, gue menikmati saat sekolah gue itu itu aja orang yang gue liat dari pagi hingga sore dan keesokan harinya.. karena sekolah gue muridnya dikit karena swasta, terkadang gue sedih tapi gue berusaha enjoy aja...
Sebenernya gue suka berpetualang dengan angkot daripada dengan mobil ahahaa. Ya gue suka Adventure hahaaa  *gapenting deh*
Gue punya sahabat...2 sahabat baik. Tapi yang 1 ini udah beda sekolah. Yang 1nya masih sama gue.
Dan gue juga punya temen curhat.. Yaitu guling gue hahaa :D
Kisah asmara gue? jeng jeng jeng
inti dari kisah asmara gue adalah gue slalu mengalami yang namanya Cinta bertepuk sebelah tangan..

#now hearing : baru ku sadariii.. cintaku bertepuk sebelah tangan
*playlist two : #now hearing : tak kusesali cintaku untukmu meskipun dirimu tak nyata untukku..

dan gue menjadikan itu pekerjaan yaitu "Secret Admirer"

thats bout me..
dont ever judge people from the writing hahaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar