Jumat, 26 Oktober 2012

Hari ini...

Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan, gue juga merayakan. Mari di potong kambeengnyaa. Sapinya juga, kasian yah Shaun the Sheep pasti udah gak di tayangin lagi tuh filmnya, ude pada di korbanin. hahaha
Yak
Lagi latian basket di sekolah, banyak banget kambing keliaran, terus pada me-ngembeee semua, feelingnya kuat kali yaa ama sodara-sodara yang pada di sembeleh.
3 jam latian basket buat turnamen.
Nyampe rumah bukannya mandi baru istirahat, ini istirahat baru mandi-_- dan 3 jam juga istirahatnya.
Mana kaga pules lagi tidurnya-_- mimpi aneh-aneh semuaaa--"

Hari ini, isinya curhatan semua, pas abis latian basket pada curhat. Dan curhatannya isinya adalah belum Move on. Duh kasiann bangeet. Lah gue? baru juga punya pacaar hahaha.
Gue curhat bersama satu kakak kelas, dan satu ade kelas. Lengkap dah tuh, kelas 10,11,12 hahaha
Kakak kelas gue ini belum move on dari pacarnya, dia udah jalan 1tahun 2bulan katanya, iyalaah gimana gak bisa move on, tiep hari ketemu, udah gitu sekelas pula. Move on tuh susah yaah..
Terus ade kelas gue juga, padahal dia jadian cuma 1bulan berapa minggu gitu ama temen gue, mantannya ini sekelas ama gue, dan yaa lumayan deketlaah ama gue, istilahnya temen nyontek, temen yang bakal pindah ke sebelah gue pas mata pelajaran mate, terus tidur, atau gak curhat atau bahkan nyoret-nyoret meja gak jelas, hahahahaaa.
Daaan, baru 1bulan pacaran aja, move on-nya lama banget.
Gak ada yang instant men
Semuanya butuh proses loh bro...
Mencintai aja butuh proses, apalagi melupakan seseorang #eeaaa
Yah, hidup ini gak jauh-jauh lah dari kata Move on.

FYI aja sih, gue pas lagi nulis tulisan ini, gue ngantuk, masih cape banget, tapi gue ga bisa tidur-_- kepala gue klenyengan
Jadi kalo pendek gapapa yaah, jangan sedih yaah :')
Udah yaah segini dulu
Sekian dan terimakasiih :) salam kecup:* aku sayang kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar