Kamis, 25 Oktober 2012

apa yaa.... hmm

Pas lagi mau nulis ini blog, gue lagi buka twitter lalu ada seorang follower dan following gue lagi conversation gitu isinya gini "single, woles :p.." whatthehellitsgoinginhermindkentutbusukbanget
Terus kalo lo single harus di publikasikan? Gue tau lu baru putus beberapa bulan yang lalu. Terus kenapa harus bilang kalo lo tuh single-___- emang itu adalah sesuatu yang harus di publikasikan gitu?
Heran gue ama anak sekarang-_-

Tapi yang jelas bukan ini yang akan gue bahas dalam tulisan gue kali ini. Kali ini gue mau ngebahas tentang hubungan yang dilandaskan dengan komitmen!
Jujur aja gue nulis ini karena kepikiran sesuatu. Hmmm

Sedikit cerita aja sih, jadi gue punya sahabat cewe. Dia udah pacaran sama cowonya 3 tahun dan satu sekolah dan kira-kira 2minggu yang lalu mereka putus dengan sukses. Karena apa? Mereka putus hanya karena keegoisan satu pihak. Mereka punya komitmen, kalo sahabat gue ini gak boleh deket cowo, mau ngobrol sekalipun. Dan juga sebaliknya. Namun yang terjadi adalah, cowonya temen gue ini masih tetep deketin cewe, namun sahabat gue ini tetap sabar. Karena apa? Semua itu karena sayang dan cinta! Selama 3 tahun mereka udah pernah putus nyambung, gue gak tau berapa kali. Tapi yang jelas cowonya sahabat gue ini, dia pernah selingkuh ama anak luar sekolah gue. Namun yang terjadi apa? Sahabat gue ini masih memaafkan pacarnya, karena apa? Ya karena cinta! Cinta yang memaafkan kesalahan. Begitu sering mereka bertengkar karena keegoisan masing-masing, gak ada yang mau ngalah, dan akhirnya sahabat gue ini yang mengalah, namun apa yang terjadi? Sahabat gue ini di bilang ama cowonya bahwa cowonya yang mengalah, padahal yang jelas-jelas mengalah adalah cewenya! Lalu si cowonya bilang, kalo sahabat gue ini gak pernah mengerti tentang perasaan pacarnya. Namun menurut gue, yang gak ngerti perasaan justru adalah cowonya. Mereka saling sayang, namun saling menyakiti. Herannya gue, 3 tahun pacaran yang di landasi rasa sakit hati, rasa cape karena terlalu sering di sakiti, apa gak menyakitkan? Sahabat gue ini tau, dia bakal disakiti terus kalo masih tetep berlanjut, namun apa? Dia masih mempertahankan semuanya.

3 tahun menurut gue bukan waktu yang bentar bro. Buat gue yang masih belum pro dengan masalah percintaan, ngejalanin 3 bulan aja kerasa lama banget, ini loh yang 3 tahun....

Menurut pendapat seseorang setelah gue paksa dengan sebuah pertanyaan yang keluar dari mulut gue yang bunyinya gini "Apa pendapat lu tentang suatu hubungan yang kedua pihak saling sayang, namun saling menyakiti juga?" Lalu dia menjawab..... "Berarti mereka belum saling mengenal, belum saling paham atas kemauan hati. Mereka masih memenangkan keegoisan masing-masing..."
Bener juga sih. Cuma masa iya 3 tahun belum saling pengertian tentang isi hati, terus selama pacaran ngapain atuuh? Yang namanya pacaran kan saling mengenal.
Dan pada akhirnya sahabat gue ini sekarang belum bisa Move on, gak gampang men buat move on dari hubungan yang udah lu bina selama 3 tahun.
Yah gue sebagai sahabat yang baik cuma bisa menghibur, gue gak pernah berada dalam posisi dia, karena gue gak tau dan gak mungkin ngasih solusi yang aneh-aneh, maka dari itu gue cuma bisa menghibur, sekali lagi menghibur, karena orang yang sedang sedih, hanya butuh di dengar dan di hibur, benar tidak?
Huehehheeee
Udah segini aja cerita dari gue.
Ya intinya Cinta itu bisa membutakan segalanya, walaupun udah di sakitin sekian juta kali, kalo emang Cinta, Cinta itu sendirilah yang memaafkan, buat kita gak gampang maafin orang yang udah nyakitin kita, tapi Cinta yang maafin semua.
Hmmmmmmm.....

Salam kecup dari gue yah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar