Rabu, 24 Oktober 2012

setelah uts.....

Gak ada kerjaan jadi gue ngeblog aja deh..

Yak 2 minggu kemaren adalah dimana minggu-minggu sekolah gue uts. ya uts. terdengar menyeramkan? memang!
Dan yang paling menyeramkan, semenjak gue menginjak kelas 2 SMA, apalagi gue anak Ipa *ceilaaah* metode belajar gue adalaaah... sebelum mau ulangan atau kuis, gue belajarnya bukan pas malem sebelumnya, tapi pas mau mendekati gue mau ulangan atau kuis. Jadi misalnya kuis biologi mulai pukul 9, dan gue baru belajar 8.50, untungnya gurunya bae dan cantik, dia memberikan waktu setidaknya 10 menit untuk belajar. Dan inilaah kira kira penilaian gue tentang Uts kemaren ;
B.indo : sujud ke gurunya
Seni budaya : selalu sembah gurunya
Matematika : tebas kepala gurunya
TIK : cuekin gurunya
Fisika : sujud ke gurunya
Penjaskes : lempar pake bola tolak peluru
B.inggris : tebas yang ngomong pake bahasa inggris pas listening
Sejarah : puja gurunya *emang gurunya selalu di puja-puja
Kimia : jutek, cakar-cakar gurunya
PLH : tebaas yang bikin soal
Agama : sujud ke gurunya
Pkn : cuek puji ke gurunya
Perakitan : peluk gurunya
Biologi : garuuuk gurunya
Kemarsudirinian : ....... *ini gue gak berani ngapa-ngapain karena yang ngajar adalah kepala sekolah gue*

Dan... nilai yang paling ancur adalah Mate, Penjaskes, sisanya lumayan melegakan hati...
Dan.... setelah uts, hormon-hormon stres pun keluar dengan bentuk dan rupa jerawaaat-__- muka gue jadi banyak jerawat.

FYI aja, sekarang kayanya perut gue suka nolak makanan yang masuk ke perut gue. Padahal dulu mah gue makan apa aja gak kenapa kenapa, tapi sekarang gue makan apa, ntar mual --> muntah
Terus gue gampang kecapean sekarang, huahahahaa ajang curhat nih tempat. hehehe :D


Udah ah, ntar lagi yaah ngeblognya, bingung mau nulis apa lagi. dadaaah blog, salam kecup:* wkwkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar