Jumat, 19 Desember 2014

19/12/14

Pagi semuanya.
Hari ini gue seneng karena balik ke Bogor.
Tapi gue sedih juga karena.... hari ini gak ketemu dia.
Dia yang bakal gue kangenin buat 2minggu kedepan sampai gue masuk kuliah lagi.
Dia yang bakal gue galauin setiap malem lagi.
Dia yang pasti bakal selalu ada di pikiran gue sampe 2minggu kedepan.
Udah hampir jalan 3bulan gue menjadi secret admirer dia. Udah hampir 3bulan gue sayang sama dia.
Udah hampir 3bulan gue mempunyai keinginan untuk memiliki dia, amat sangat. Tapi, gue tahu diri.
Udah hampir 3bulan setiap gue nemu foto di sos-med dan ada dianya, selalu gue ambil.
Udah hampir 3bulan setiap gue kangen gue cuma bisa mandang foto dia doang.
Ga ada yang bisa gue lakuin selain hal itu semua.
Sedih rasanya. Sedih banget.
Tapi mau gimana lagi, ini jalan yang gue pilih, untuk tidak menyatakan apa yang gue rasain ke dia. Mungkin suatu saat nanti (entah kapan) gue bakal menyatakan apa yang gue rasain ke dia (kalo gue berani).



untuk kamu bang, selamat bertemu nanti setelah tahun baru.
semoga selalu baik-baik saja disana ya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar