Kamis, 18 Desember 2014

18/12/14

Jam 10.53pm ini gue ngerasa sedih banget buat nulis blog ini. Gak tau kenapa. Gue gak pernah ngerti sama apa yang gue rasain.
Apa karena dua hari ini gue liat dia cuma sebentar? Cuma beberapa detik mungkin...
Kayak ada yang kurang ya kalo kita gak ngeliat orang yang kita sayang satu hari aja.
Apa karena bentar lagi liburan yaa? 2minggu gak ngeliat dia lagi. Masuk-masuk juga langsung UAS. Pasti bakalan jarang banget buat liat dia.
Iya, mungkin karena bentar lagi libur dan gue gak ngeliat dia selama 2minggu. Bakalan kontak-kontakan juga engga kayanya. Ga mungkin malahan.
Gue sedih karena ya, 2 hari liat dia cuma sebentar. Trus bakalan di lanjutin ampe 2minggu ke depannya. Gini banget ya rasanya.

Lagi pengen sendirian di suatu tempat. Pengen tempat sepi, lagi gak pengen ke tempat yang rame sama orang-orang.
Pengen ngerenung aja.
Ngerenungin apa juga gak tau mau renungin apa. Pengen gimana-gimananya, gimana juga gak tau mau gimana. Lah? Kok gue bingung sendiri yaa.

Gini ya rasanya jadi orang yang sayang sama orang tanpa orang yang kita sayangin itu tau. Kita kangen gak bisa ngomong ke orangnya. Kita pengen ketemu orangnya tapi gak bisa ngajak ketemu juga sama orangnya. Pengen ngajak ngobrol duluan atau mungkin chat duluan tapi gak berani-berani. Dan ujungnya cuma bisa doain dia pas sholat. Cuma bisa merhatiin dia dari jauh. Cuma bisa ngeliat senyum dia dari jauh. Cuma bisa mandang dia dari jauh. Cuma bisa bayangin dia ada disamping kita pas kita butuh dia tapi nyatanya gak ada dia..


Rindu ini Tuan, rasa yang kutabung tanpa sepengetahuanmu.
-serenade_senja
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar