Rabu, 17 Desember 2014

17/12/14

Malam.
Gue nulis blog kayanya malam ketemu malam deh ya?
Gapapa lah yaa yang penting nulis aja di blog walaupun ga ada yang baca juga setidaknya apa yang dirasain di dalam hati keluar semua.

Hai, bang. Kita cuma bertemu hanya beberapa.... menit? atau beberapa detik hari ini?
Yang jelas, aku melihatmu dari kejauhan. Dan, sama sekali tidak mendekat. Maafkan saya bang. Malam ini atau mungkin hari ini saya merindukan kehadiran abang. Walau saya hanya bisa merindukan abang dari kejauhan.

Bang, entah kenapa setiap denger abang lagi deket sama wakil abang, saya.... merasakan hal aneh di hati saya. Ada rasa iri, ada rasa itu bang. Cemburu. Iya cemburu. Tapi saya ga berhak cemburu karena saya bukan siapa-siapa abang.

"Lo udah chat-an dri sama dia?"
"Apa? Chat-an? Seandainya gue punya keberanian buat chat dia duluan bakal gue lakuin deh. Masalahnya gue gak berani chat dia, bro."
"Gue kira lo udah chat-an sama dia."
"Iya gue berani chat dia kalo nyawa gue ada 50. Abis chat dia besoknya gue pura-pura mati abis itu besoknya gue hidup lagi."

Seandainya semudah itu melakukan hal yang di atas. Entah kenapa, gue gak pernah berani. Gak pernah. 

Apapun itu bang, saya selalu mendoakan abang yang terbaik dari sini.

Selamat malam, bang.

2 komentar:

  1. Rata2 cowo haus perempuan kok. Chat aja pasti diladenin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru sempat di balas.
      iya, maunya sih gitu. tapi...ga bisa. banyak pertimbangannya bro hahaa

      Hapus