Senin, 22 Desember 2014

21/12/14

Hai.
Selamat malam.
Hari ini seperti biasa, ga ada yang spesial. Liburan dimulai dan gue hanya dirumah saja karena kalau mau pergi juga, masuk-masuk gue langsung uas.

Malam ini gue lagi nge-stalk-in Fb dia. 
Yang namanya stalking pasti ada seneng ada sedihnya. Gue sedih akhirnya mengetahui tentang masa lalu dia, tapi gue juga seneng dapet foto dia yang keren banget menurut gue.
Demi apapun, gue kangen dia malam ini, dan hanya foto dia doang yang bisa gue liat.
Gue gak bisa nyamperin dia, dimanapun dia berada sekarang. Gue gak tau dia lagi ngapain sekarang, sama siapa, dimana.
Gue cuma bisa liat foto dia. 

Sedih emang tapi mau gimana lagi, mau apa lagi.
Gue gak bisa melakukan yang seharusnya gue lakukan, gue terlalu takut untuk memulai semuanya. Rasa-rasanya kalo gue memulai duluan semuanya terlalu cepat buat gue dan dia. Secara gue masih maba dan dia adalah senior yang lebih berpengalaman.
Dan gue hanya sebatas pengagum rahasia dia.


malam untuk kamu bang, semoga selalu baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar