Senin, 12 Januari 2015

12/1/5

Hai.
Maaf baru update lagi di blog.
Gue lagi minggu-minggu ujian. Dan hari ini gue ujian kalkulus. Kalau yang gak tau kalkulus itu apa, itu adalah matematikanya anak teknik. Dan yaampun.. kalkulusnya susahnya kebangetan. Gue aja gak tau mau ngerjain apa di lembar jawaban saking speechless liat soal. Padahal soal cuma 3 doang dan itu beranak a,b,c. Dan soalnya juga soal Integral waktu SMA, tapi bedanya kaya mobil bajaj ama mobil Lamborghini. Dan 2 jam untuk ngerjain soalnya itu gak cukup.
Kenapa gue baru update blog lagi? Karena gue baru ketemu laptop gue setelah 3hari di kosan tapi gak tidur di kosan gue sendiri.

Hari ini gue baru ketemu dia lagi di kampus setelah hampir 2 minggu lebih gue gak liat dia. Ada rasa seneng saat gue bisa lihat dia lagi. Rasa kangen gue terobati, walaupun itu cuma beberapa detik. Senyum dia yang masih gue kangenin. Tapi... ya taulah gue gak bisa apa-apa.

Sekian dulu gue nulis blog ini, gue belom belajar buat persiapan uas besok. Semoga IP gue bisa bagus buat semester 1 ini. 


In you,
I saw something
more than what others see
something beautiful,
alluring,
something more than
words can describe.

I saw something special,
that I don't want anyone else to look at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar