Rabu, 07 Januari 2015

7/1/15

Hai.
Udah lama ga nulis lagi. Udah 3hari gak nulis blog.
Hari ini hari pertama gue UAS di perkuliahan. Agak kaget emang tapi... semoga dapet nilai yang baik. Dan gue bakalan ngejalanin UAS selama 3minggu.
Setelah itu, semoga dan diharapkan gue gak remedial dan gue bisa liburan dengan tenang.

Baru hari ini gue ketemu dia lagi.
Ketemu dia di warung kito tapi dia lagi bawa motor, gue liat dia.
Dia sudah berubah menjadi.... lucu aja, hahahaha. Gapapa sih toh gue masih seneng aja bisa ngeliat dia walaupun cuma sebentar. Dia juga jadi lebih hitam dari kemarin-kemarin. Mungkin selama liburan dia berjemur terus di pantai, atau mungkin main layangan. Hahaha.
Kangen gue terobati walaupun cuma sebentar banget.

 
"Untuk segala hal yang membuatku bahagia, mendoakanmu adalah salah satu caraku bersyukur." -falenpratama.

Iya, dengan mendoakan kamu membuat aku bahagia.
Walaupun tak pernah ada aku yang terselip di setiap doamu.
Iya, dengan mendoakan kamu membuat aku semakin terasa dekat denganmu.
Walaupun tak pernah engkau menyadarinya.


percayalah, 
di detik ini 
kumiliki jutaan puisi di kepalaku 
untukmu. 
tapi, 
untuk membahasakannya 
sangat tak mudah. 

--sebab ini perihal kamu.

-@mempuisikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar