Sabtu, 17 Januari 2015

17/1/15

Hai.
Selamat pagi semua.
Gue baru aja nyampe rumah setelah dari kampus jam 10.
Hari ini ada acara makan-makan sama abang dan kakak TL. Acaranya bakar-bakar ayam, sosis, dan lain-lain.
Acaranya baru di mulai abis magrib jadi aja jam segini gue baru nyampe rumah.
Seru banget menurut gue kalo di bawa enjoy aja.

Gue seneng ngeliat dia lebih lama dari biasanya. Soalnya udah lama gak ketemu.
Sumpah gak tau kenapa seneng aja liat dia walaupun gak sering-sering banget pas tadi acaranya. Setidaknya pas dia ngomong gue merhatiin dia dengan saksama.

Semoga besok-besok gue bisa melihat dia lebih lama.

Oh yaa tentang UAS.... nilai yang keluar baru agama dan.... kalkulus. Agama alhamdulillah dapet A- dannnnnn kalkulus mendapatkan alhamdulillah C+. Kenapa gue alhamdulillah buat kalkulus? Karena dari 72 anak di angkatan gue yang dapet nilai A cuma 5 orang. Sisanya? B- sampai E dan rata-rata yang paling banyak dapet D dan E.
Itu soal jahanam sekali loh.. Entah setan apa yang masuk ke tubuh dosennya. Semoga Kalkulus 2 gak gitu-gitu amat soal buat UTS maupun UAS.

Sekian dulu malam ini.


Kamu  adalah apa yang selalu aku tulis dalam cerita.
Dan aku adalah apa yang tak pernah kau baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar