Jumat, 02 Januari 2015

2/1/15

Hai.
Akhirnya udah tahun 2015. Udah hampir seminggu gak nulis di blog. Maaf ya, karena seminggu kemaren gue berlibur dan tidak membawa laptop kesayangan gue.
Semoga di tahun 2015 ini semuanya semakin membaik. Semuanya semakin jadi lebih indah.
Terima kasih 2014 atas kenangan indah dan kenangan pahitnya.
Terima kasih orang-orang yang udah kasih gue pelajaran berharga di 2014.
Terima kasih 2014 karena gue lulus UN dan sekarang udah jadi mahasiswi di suatu universitas yang dijuluki universitas reformasi di Indonesia.
Terima kasih 2014 gue telah mengenal orang-orang baru di lingkup yang baru dan mereka semua orang-orang yang gue sayang.
Terima kasih telah memberi kenangan indah selama 365 hari, 2014.

Dan semoga para penumpang AirAsia yang mengalami musibah di terima di sisi-Nya dan keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran.

Ngomongin liburan...
Liburan gue kemaren menyenangkan sekali, gue ke pantai, gue ke tempat wisata bersama kakak, adik-adik gue, dan om tante gue.

Liburan kali ini beda dari liburan kemaren-kemaren. Kalo pas SMA atau SMP, UAS dulu baru liburan, sekarang kuliah libur dulu baru UAS. Jadi ya gitu lah rasanya liburan tapi kepikiran sama UAS.

Sudah hampir 2 minggu.
Gue kangen dia.
Dan tak bisa apa-apa.
Sekali lagi tak bisa apa-apa.
Beberapa kali mimpi dia dan tak bisa apa-apa.
Gue cuma ngecek home timeline Line berharap ada dia nulis sesuatu atau apapun itu.
Itu emang kejadian, dan cukup membuat gue seneng.
Walaupun tidak secara langsung.

Jadi ini foto-foto gue liburan kemaren.
Pertama kali dalam hidup gue, gue liburan ke tempat ini. Bali. Iya, Bali. For me, this is the first time.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar