Rabu, 18 Februari 2015

18/2/15

Hai.
Udah lama gak di update lagi blognya. Gue senin selasa rabu kemarin ngurusin KRS. Iya sekarang udah mulai masuk semester 2.
Hari selasa.
Hari dimana gue sangatlah berharap untuk bisa ketemu sama dia. Gue emang gak berharap banyak untuk bisa ketemu dengan dia, tapi gue sudah teramat kangen karena sempet dia .... add gue di facebook. Entah gimana ceritanya dia bisa nge add facebook gue. Gue juga kaget banget pas tau ada friend request dan itu ternyata dari doi. Gue teramat amat senang, dan gue langsung girang-girang banget, dan langsung aja gue confirm.
Hari selasa.
Jam 11 sampe kampus sama temen gue, gabut kaya apaan tau, cuma ambil slip pembayaran.
Terus makan, terus ke lantai 6, ngumpul, ngobrol-ngobrol deket mushola. Dan jam 2 lebih, ada doi juga lagi ada urusan untuk ke PU yang berada di lantai 6 juga. Disitu gue melihat dia, padahal sebelumnya gue ngetwit sesuatu di twitter yang berisikan kepasrahan bahwa gue ga bisa liat dia hari itu, tapi gak lama setelah gue ngetwit doi muncul di hadapan gue dan saling tatap mata walaupun itu cuma sepersekian detik.
Gue berusaha mencuri pandang mata dia, tapi yang terjadi gue semakin deg-degan gak karuan. Dan gak lama setelah itu, dia duduk di deket temen-temen gue ngumpul walau berjarak beberapa cm. Gue bahkan gak ngerti dan apa alasannya dia duduk di deket temen-temen gue yang lagi ngobrol-ngobrol gak jelas. Tapi yang jelas di situ jantung gue berdegup gak kaya biasanya. Iya, gue seneng. Seneng banget. Gue gemeteran. Dan gue gak mau melewatkan moment jadinya yaa gue mencuri-curi pandang dia walau secara diam-diam.
Walaupun cuma sebentar, tapi berharga buat gue. Gue bisa ngeliat senyum dia lagi. Walaupun dari kejauhan lagi.
Dan... ada sebuah kejadian tentang doi yang di ceritain temen gue. Ini menyangkut gue dan dia.
Apapun itu hasilnya nanti, gue cuma berdoa yang terbaik aja. Toh seandainya gak menjadi 'yang spesial' gue amat sangatlah bersyukur bisa merasakan perasaan yang menurut gue amat luar biasa.



kemudian kamu tetap saja bercerita tanpa sadar bahwa aku memperhatikanmu
 --dan hatiku yang jatuh beberapa detik setelahnya.
-jendelaa_
 
kamu disana semoga selalu baik dimanapun kamu berada.
jikalau perlu, malam ini minum yang hangat dan istirahatlah,
katanya kamu kehujanan setelah mengantar temanku?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar