Senin, 23 Februari 2015

23/2/15

Hai selamat malam.
Baru apdet lagi malam ini via hp.
Gak bawa laptop kesayangan. Dia ada dirumah. 


Malam ini mau cerita tentang .... Dia.
Iya dia .... mau siapa lagi. Mau siapa lagi yang gue ceritain di blog ini selain dia.
Jumat kemaren gue kembali ke grogol buat belajar bareng sama senior gue.
Dan .... Gue melihat dia. Entah kenapa kali ini .... dia berbeda melihat gue. Dua kali gue melihat ke arah mata gue.
Entah ini gue yang ke geeran atau gimana ... tapi seriously gue lihat tatapan mata itu.
Antara seneng bercampur grogi.
Seperti yang gue ceritakan di cerita gue yang sebelum-sebelumnya, selalu. Setiap ada dia gue ngerasa deg-degan. Grogi. Rasanya kaya melting banget badan gue.
Lebay ya? Tapi ya gituu gue ngerasanya kaya gitu.
Sudah selama ini gue memendam semuanya. Ga kepikiran buat ngomong untuk sekedar ngobrol sama dia, apalagi buat deketin dia.




aku mencintai senyumanmu,
meski ketika kau tak menyadari betapa manis senyuman itu.
-mempuisikan


semoga kau selalu baik-baik saja dimanapun kamu berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar