Selasa, 24 Februari 2015

24/2/15

Hai....
Seperti biasa gue mau cerita disini.

Gue baru menyadari bahwa udah hampir setengah tahun gue memendam rasa gue ke dia.
Sudah selama itu gue memperhatikan dia dari kejauhan.
Seneng rasanya bisa ngeliatin dia walaupun dari jauh.

Tadi gue menyatakan perasaan gue ke dia. Secara langsung tapi gue tau dia gak tau apa yang gue katakan.
Gue ngomong 'I Love You.' Iya gue mengatakan kalimat itu ke dia. Tapi .... di belakang dia. Tanpa dia ketahui. Tanpa dia sadari.
Gue ngomong kalimat itu persis di belakang dia.
Walaupun dia gak pernah tahu. Tapi setidaknya gue pernah mengatakan kalimat itu.
Dan ...
Pas gue mau pulang, gue sempet ngelirik dia yang lagi ngelirik gue. Iya. Disitu gue gak kuat ngeliat tatapan mata dia yang kaya gitu.
Dan gue seneng ngelirik dia secara diam-diam.


Senyuman terbaik yang pernah aku lihat.
Teruslah punya alasan untuk itu.



Dimanapun kamu berada semoga baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar