Jumat, 27 Februari 2015

27/2/15

Hai.
Malam ini gue mau update.
Hihi.

2hari yang lalu.
Hari terindah buat gue, dimana jarak gue dan dia begitu dekat. Tapi tetap, jantung gue akan berdegup lebih cepat dari biasanya.
Gue main sama dia. Rame-rame sih jatuhnya, tapi...kapan lagi? Seperti biasa gue selalu mencuri pandang dia secara diam-diam. Iya kita main kartu remi, main tepok nyamuk. Awalnya gue gak mau ikutan dan emang gak ikutan ronde pertama, terus pas selesai ternyata mereka main lagi. Dan tiba-tiba temen gue nyeplos aja, kalau gue mau ikutan. Padahal alasan gue gak mau ikutan karena disitu adalah momen dimana gue bisa ngeliat senyum dia yang lebar dan manis yang ngebuat gue jatuh cinta. Karena disitu adalah momen dimana gue bisa melihat seluruh wajahnya yang setiap malem gue rindukan. Karena disitu adalah momen paling berharga buat gue dimana waktu gue lebih berharga. Tapi karena kartu udah di bagiin akhirnya dengan terpaksa dan juga pengen yaudah gue ikutan aja main kartu. Sebenernya gue bisa main kartu remi yang tepok nyamuk, tapi entah pas ada dia, gue malah gak fokus akhirnya gue jadi yang kedua terakhir yang nepok kartunya dan yang paling terakhir adalah .. dia. Seneng? Banget. Girang? Kalo gue bisa loncat-loncat saat itu juga gue loncat-loncat depan dia. Bahagia? Sangat teramat bahagia. 
Dan entah kenapa, apapun ada yang beda dari dia ke gue, pasti gue perhatiin dengan detail. Contohnya kayak salaman tangan. Gue tau cara dia salaman ke siapapun termasuk ke angkatan gue dan gue. Dan kemaren gue ngerasa ada perbedaan dari dia salaman ke gue. Sampai segitunya gue merhatiin dia dengan detail. Tapi gue ngerasa seneng. Gak berhenti senyum gue pas balik pulang, gue bahagia. Rasanya gue pengen nangis saking bahagianya. 

Dan malam ini, entah gue harus seneng atau sedih. Gue gak tau. Gue gak ngerti. Tapi gue mencoba mengerti. Gue berusaha untuk positive thinking, tapi semoga semuanya membuahkan hasil yang baik.


Kamu itu bagai bintang.
Indah dan hanya bisa dipandang dari jauh.
Dan, sulit untuk dicapai.
-mona.

Mencintainya, aku tak pernah menilai dari fisiknya.
Dengan setianya, di mataku, dia terlihat begitu menawan.
-serenade_senja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar