Selasa, 10 Maret 2015

10/3/15

Hai.
Semester 2 ini sadis ya, walaupun kata senior belom sadis2 banget. Tapi tugas deadline-nya tiap minggu boss. Hadeuhhh.

Seneng gue hari ini.
Dia duduk di depan gue persis.
Gue seneng.
Jadi ya gue manfaatin buat melihat dia secara diam2.
Kalau dia lagi fokus ke hp-nya yaudah, gue liatin dia aja.
Kalau dia lagi ngeliat ke arah mana-mana, gue sok buang muka.
Gue bahagia bisa liatin dia walaupun secara diam-diam.
Yang bikin gue seneng lagi, tiba-tiba dia ikut nimbrung di tempat temen-temen gue lagi duduk.
Walaupun gue heran sih. Kenapa dia duduknya sama temen-temen gue. Padahal di sebelahnya ada temen-temen dia.


meski hanya dalam satu kata, aku tetap ingin mencintaimu dengan luar biasa.
-mempuisikan


selamat malam kamu bang, semoga selalu baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar