Minggu, 15 Maret 2015

15/3/15

Hari ini tadi pagi, jurusan gue ngadain acara "Envirun" yang di selenggarain di HI.
Gue ikutan.
Dan gue...
Ini yang kesekian kalinya gue akan bercerita tentang dia.

Gue melihat dia. 
"Astagfirullah aladzim, malaikat turun dari langit inimah."
Iya sekitar jam 7an gue melihat dia. Masih pagi.
Setelahnya gue lari di kloter pertama.
Gue lari cuma sebentar, karena udah lama gak olahraga akhirnya gue memilih untuk jalan.
Dia nyusul.
Wajahnya keringetan, mukanya merah.
Pas ngeliat dia, gue ngerasa adem. 
Pas ngeliat dia, gue jadi pengen ngelap-in keringetnya.
Terus dia ngajak gue dan teman-teman gue untuk lari.
"Iya bang..." Hanya kalimat itu yang keluar dari mulut gue.

Pas sampe di stand gue depan GI sempet gue ngeliat dia lagi di lap keringatnya sama temen dia yang kebetulan senior gue juga. Gue sedih. Gue cemburu. Seandainya itu gue, bukan dia.

Karena hari sudah semakin siang, kepala gue mulai pusing karena kepanasan. Akhirnya gue memilih untuk ngadem di deket stand.
"Eh lo pada ngapain disini?"
Gue kaget..
"Ngadem bang.."
"Ko lo ngadem? Temen-temen lo pada kepanasan juga kali."
"Kepala saya pusing bang. Klenyengan."
"Oh."
Lalu dia pergi dan gue duduk sama temen gue.
"Nih, kasih buat dia." Dia ngasih kotak p3k ke temen gue.
Sempet gue ngira dia perhatian, tapi gue mikir lagi, dia senior gue. Dia penanggung jawab angkatan gue, kalo ada yang kenapa-kenapa angkatan dia juga yang tanggung jawab. Formalitas.

Pas gue mau balik mau salaman ke dia, sempet dia ngobrol sama senior gue yang lain..
"Mau kemana lo? Jalan?"
"Ada urusan bang saya."
"Sama siapaa hayo?"
"Hahahaa saya juga gak tau sama siapa."
Pas gue denger, gak tau gue harus seneng karena gue bisa liat dia hari ini, atau gue harus sedih denger perbincangan dia sama senior gue yang lain karena gue mikirnya dia jalan sama 'temennya'

Tapi buat hari ini, gue cukup senang bisa ngeliat muka dia yang kaya kepiting rebus pas panas-panasan, lucu banget.


Mereka pernah bilang, salah satu cara membuatnya jatuh cinta adalah
aku harus sering membuatnya tertawa.
Tapi setiap kali dia tertawa, aku yang dibuatnya jatuh cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar