Senin, 13 April 2015

13/4/15

Hai.
Ketemu gue lagi.
Hahahaa.
Emang bener yaa ngeliat doi itu bikin kita seneng.
Tadi di kampus sempet gue ngeliat dia.
Bawaannya adem, kaya kipas angin.
Sejuk kaya ngadem di bawah pohon rindang.
Udah lama juga gak ngeliat dia akhir-akhir ini.
Dan saat gue ngeliat dia, gue seneng banget.

Entahlah, gue merasa saat gue tadi lagi merhatiin dia, dia juga merhatiin ke arah gue. Oke, bukan merhatiin lebih tepatnya adalah ngeliat kearah gue yang lagi ngeliat dia juga.
"Berdebar rasa di dada setiap kau tatap mataku apakah arti pandangan itu menunjukan hasratmu?
sungguh aku tlah tergoda saat kau dekat denganku....." 

Semangat buat kamu bang, semoga baik-baik saja dimanapun kamu berada.
 



saat kau tersenyum tiba-tiba, 
seorang yang mendoakanmu sedang mengusap air matanya.
-falenpratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar