Selasa, 14 April 2015

14/4/15

Hai.
Hari ini gue uts fisika.. Ya lumayan lah, lumayan bisa walaupun ada beberapa yang gak gue bisa.
Setelah uts fisika, gue langsung lanjut matkul Ekologi. Pas masuk ke kelas, gue ngeliat ada dia. Gue deg-degan. Ada dia sama senior dia juga, cewek. Gue gak terlalu merhatiin siapa cewek itu yang jelas gue cuma merhatiin dia dari belakang, karena kebetulan gue duduk serong belakang dia. Gue juga kurang tau apa yang dia lakukan yang jelas mereka berdua 'berkutik' dengan laptop mereka.
Sambil makan, gue curi-curi pandang dia. Gue merhatiin dia secara diam-diam.
Gue seneng. Setelah senior dia yang senior gue juga pergi ninggalin dia, barulah dia beres-beresin barang dia. Pas dia keluar dari meja sempet dia kesandung meja, dan yang jelas gue lagi merhatiin dia. Dan gue ngeliat mata dia yang lagi ngeliat ke arah gue walaupun mukanya lurus ke depan. Maksudnya gini, kaya ngelirik ke arah gue pas dia kesandung meja, lalu dia pergi dengan 'stay cool.'
Dan ternyata yang ngeliat dia ngelirik gue bukan gue doang, tapi temen gue yang kebetulan duduk di belakang gue juga ikut melihat dia.
Gue ketawa kecil aja liat tingkah dia.
Apapun tentang dia, gue selalu tersenyum.
Saat gue denger nama dia, seakan radar gue cepet nangkep kalo ada yang lagi ngomongin dia.



senyummu,
yang selalu aku rindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar