Kamis, 16 April 2015

16/4/15

Hai.
Gue....
Gue seneng banget malem ini.
Gue gak bisa deskripsi-in seberapa senengnya gue malem ini. 
Gue gak tau harus gimana ngomongnya tapi gue akan mencoba mendeskripsikannya.
Malem ini gue ikut nonton futsal anak cowok-cowok dan abang-abang.
Dan dia main futsal.
Gue menggunakan kesempatan ini ya buat ngeliat dia main futsal.
Pas gue ngeliat dia main futsal, gue melting.
Rasanya hati gue meleleh di tempat.
Apalagi pas dia lari terus sambil ketawa terus senyum. Rasanya kaya gue tuh melayang tinggi.
Gue ngeliatin dia main futsal walaupun gak merhatiin banget, tapi setidaknya gue mencuri-curi pandang.
Terus dia buka baju berdiri di pinggir lapangan, istirahat.
Rasanya pengen gue samperin terus nyodorin minum buat dia sama handuk kecil buat ngelap keringet dia. Pengen gue ngelakuin itu, tapi.....gue bisa apa? Cuma bisa ngeliatin dia dari jauh doang.
Dan gue ketauan satu orang pas lagi asik-asik ngeliatin dia, karena emang gue cuma tertuju ke dia di lapangan. Pas lagi ngeliatin dia, orang itu nengok ke gue dan dia merhatiin gue, gue lagi ngeliat ke siapa. Sumpah dah disitu.....gue gak bisa apa-apa. Gue berusaha cuek aja.

Dan setelah itu, gue dan temen-temen gue emang harus balik karena takut kemaleman. Untuk yang terakhirnya gue merhatiin dia sebelum balik. Kebetulan dia lagi istirahat di bangku cadangan, dan ya gue memanfaatkan moment tersebut buat ngeliatin dia.
Setelah itu, yaudah gue balik.
Gue naik mobil senior gue dan teman-teman gue. Kebetulan di mobil itu ada satu senior gue dan dia duduk di depan. Pas mau berangkat tiba-tiba dia dateng dari dalem ke luar nyamperin mobil gue itu. Dan ke depan nyamperin senior gue itu. Pas senior gue buka kaca, lagi-lagi gue merhatiin dia dengan saksama, gue gak peduli dia sadar apa engga lagi gue liatin yang jelas tadi gue bener-bener ngeliatin mata dia. Gue gak tau dia sadar apa engga. Bodo amat.
Dan setelah itu dia pergi meninggalkan mobil.
Itu cerita gue malem ini.
Gue seneng, sampe kos-kosan gue tersenyum bahagia.
pesona indah wajahmu,
mampu mengalihkan duniaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar