Senin, 20 April 2015

20/4/15

Hai..
Baru update lagi nih, baru ketemu laptop kesayangan.
Tadi di kampus gue happy banget.
Pas balik dari kampus gue sedih.

Dikampus happy nya, gue ketemu doi. Akhirnya ketemu dia lagi.
Gue ketemu dia dan berusaha ngobrol biasa atau kaya nanggepin dia ngomong tapi ko gue ngerasanya dia gak ngerespect-in apa yang gue tanggepin gitu.
Terus tadi sempet mau main basket bareng, tapi tiba-tiba dia udahan.
Seneng bisa ngeliat senyum dia, senyum yang jarang banget gue liat tapi sekalinya gue liat jantung gue berdegup lebih cepat dan rasanya kaya melting.

Gue sedih.
Tiba-tiba gue inget si mas. Heuu kepikiran gara-gara di ig dia ngepost foto dia sama ceweknya dan adek ceweknya. Apa iya gue ngerasa jeaolus. Gue kayanya gak pernah diajak kaya gitu. Dan giliran gue mau ikut gak di bolehin. Sedih. Sedih. Gue bukan jealous apa gimana tapi ko kayanya gak fair aja gitu.
Terus gue ngerasa ko kayanya ketemu atau main bareng sama ceweknya adalah hal utama, sempet gue cengin "Ko lo ga bosen sih tiep hari ampe minggu ketemu mulu, bae-bae bosen." Terus tanggepannya, "Ya sebelum gue di pindahin ke proyek kan. Hayuluh mau ngomong apa?"
Dan gue baru sadar, apa kabar gue yang seminggu gak ketemu lu? Apa kabar gue yang pulang cuma tiap jumat, sabtu, minggu tapi dari 3 hari itu gue ngeliat, ngobrol ama lu bisa di itung gak nyampe 24 jam. Yang kangen lo kan bukan cewek lo doang mas gue juga kali pengen ngobrol-ngobrol pengen share apa-apa ke lo. Hft.
Gue gak marah lo jalan sama cewek lo atau gimana-gimana, gue kepikiran aja lo udah kerja kalo udah mapan lo nikah, lo nikah punya rumah ama istri lo ntar jarang main lagi sama gue kan. Gue tau itu semua bakalan terjadi dan mau gak mau gue harus terima itu semua, tapi..... ah sudahlahh.
Gue sedih gara-gara itu doang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar