Selasa, 21 April 2015

21/4/15

Hai.
Selamat hari Kartini buat para wanita di Indonesia.
Semoga semakin kuat emansipasi dari kita-kita, wanita Indonesia.


Hari ini...
Gue gak ngerti apa yang gue rasain.
Semenjak kejadian kemaren, pas mau main basket, gue jadi berpikir berkali-kali untuk melangkah buat dia.
Gue takut langkah yang gue ambil salah.
Padahal gue berusaha biasa aja, merespon apa yang dia katakan. Tapi sepertinya apa yang gue respon gak di terima dengan baik oleh dia.
Dari situ gue mulai berfikir berkali-kali buat melangkah ke depannya.
Tadi gue berusaha cuek pas gue ngeliat dia. Sebenernya seneng bisa ngeliat dia, walaupun itu cuma sebentar. Cuma gue lagi berusaha untuk buang muka setiap ada dia. Tapi gue gak bisa. Apa karena belom gue coba dengan sepenuh hati?
Sepenuh hati?
Gak... gimana mau sepenuh hati, hati gue aja sepertinya hanya dia.
Gimana mau sepenuh hati buat buang muka, sedangkan setiap hari gue berharap dalam hati gue ketemu dia hari ini.
Gue bingung harus gimana.


...sumpah aku merinduimu, rindu indah seluruhmu;
 pun tentang degup saat tatap tak lepas memandang semuamu..
-pelukislara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar