Kamis, 23 April 2015

23/4/15

Hai...
Jam segini gue baru selesai mandi abis ngobrol-ngobrol sama anak cowok.
Gue seneng banget sore tadi.
Kalau ada kata yang ngegambarin betapa senengnya gue hari ini, gue pengen cari.
Tapi yang jelas gak ada yang bisa gantiin kata-kata itu.

Jadi...
Gue sore ini mampir ke tongkrongan gue, buat ngomongin apa aja yang bakal di bahas buat forum esok hari.
Kebetulan gue disitu dan gak berapa lama ada doi dateng.
Gue seneng.
Selagi gue membahas apa yang bakal gue omongin apa aja di forum besok, gue sengaja mau liat ke arah dia padahal gue lagi fokus ngebahas. Pas gue nengok ke dia, eh ke gep sama gue dia lagi ngeliat ke arah gue tapi pas tau gue nengok ke arah dia, dia langsung malingin muka.
Hehehehehe, yaa gak mau ke geeran juga sih. Tapi yang jelas, I'm Happy :)

Terus temen gue ngajak main basket, yaudah gue main aja.
Iya, gue ngeliat dia merhatiin anak 14 main basket dari tangga.
Sebelum magrib, dia sempet ikutan buat main basket, terus dia mencoba ngeshoot,
"Gila, payah banget ya gue mainnya." Sambil ngomong ke arah gue.
Dan gue? Hanya terkekeh sedikit dengan tersenyum sambil berkata, "Engga ko bang."
Padahal mah dalam hati, mau lo payah kek mainnya, gue tetep suka sama lo bang.
Yaudah akhirnya gue, temen gue dan dia hanya main shoot2an aja.
Terus sempet pas dia mau ngeshoot lagi, sok2an gaya mau ngeshoot, mata udah liat ring, tapi malah ngoper ke gue. Gue kaget, tapi gue berusaha stay cool.
Padahal mah kalo bisa teriak saat itu juga gue teriak saat itu juga, gue pengen jingkrak2 tapi gue tau diri dan tau tempat masalahnya lagi rame.
Setelah itu gue pamit pulang dengan keadaan bahagia.
Bahagianya gue gak bisa di deskripsiin.


masih, tetap senyummu yang selalu aku tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar