Rabu, 01 April 2015

31/3/15

Hari ini banyak kejadian shock yang gue alami.
Mulai pertama dari temen gue sampe kampus gue. Terjadi ketegangan-ketegangan yang ngebuat satu kampus panik.
Iya lo taulah kampus reformasi gimana.
Dan malam ini, yang gue khawatirin adalah anak2 cowok dari angkatan gue maupun angkatan atas.
Jujur aja gue udah ngerasa nyaman dan gue gak siap kalo mereka kenapa-kenapa malam ini.
Gue gak siap asli.


Dan hari ini, gue seneng juga. Disaat temen gue lagi sakit tadi, dengan polosnya dia ngelawak dan gue yang responin aja. Gak peduli ada temen gue yang jaraknya lebih dekat dengan dia, tapi gue yang tetep ngeresponin dia. Dengan gue ngeliat dia, hari-hari gue menjadi sedikit berwarna.

Percaya gak lo, lawakan lo depan gue adalah lawakan sempurna. Lebay? Emang.
Tapi apapun segala tentang dia, gue selalu meleleh.
Dan karena ada insiden di kampus, gue jadi makin gak siap kehilangan. Lebay? Iya. Gue tau, tapi gue udah terlanjur sayang sama dia dan temen-temen gue yang lain.


dimanapun kamu berada,
berhati-hatilah.
Selamat malam untuk kamu disana. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar