Senin, 30 Maret 2015

30/3/15

Hai.
Mau update lagi nih gue.


Ciptaan Allah mana lagi yang kau dustakan?
Ciptaan Allah indah banget.
Iya, dia.
Gak pernah ngerti setiap dia bicara depan umum, gue jadi gak fokus ama apa yang di omongin sama dia, yang ada gue terlalu fokus untuk merhatiin gerak-gerik dia, cara dia ngomong, cara dia menatap audience depan dia, cara dia tersenyum walau hanya tersenyum kecil.
Gue terlalu terbawa apa yang ada di dia.
Seakan mata gue cuma pengen merhatiin dia tanpa merhatiin apa yang dia bicarakan. Mungkin kalo gue 'kena' suruh jelasin apa yang dia jelasin, gue bingung kali ya dia ngomong apa aja.



tak perlu tergesa, malam selalu menyediakan waktu untuk menunggu. 
meski yang kau tunggu adalah ketidakpastian.
-jendela_ 
fantaalfaromeouniqornqueen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar