Sabtu, 04 April 2015

4/4/15

Malam semuanya.
Gue lagi pengen nulis aja nih.
Tadi pas gue keluar rumah rasa-rasanya gue lagi kepikiran dia. Apalagi pas liat bulan malem ini yang katanya lagi blood moon, ngeliat bintangnya juga kepikiran sama dia.
Entah apa yang ada di benak gue sekarang ini.
Gue gak ngerti.
Rasanya gue pengen sudahi ini semua, tanpa pernah berusaha sekalipun.
Rasa--rasanya dia terlalu susah untuk gue gapai. Terlalu sulit.
Untuk gue sentuh pun rasanya juga sulit, gimana untuk memiliki...

Malem ini gue pengen ngepost sebuah puisi dari @falenpratama


Tentang Kamu

Apalagi yang harus kucari bila aku telah menemukanmu?
Sebuah cinta yang ternyata ada didekatku.
Apalagi yang harus kulakukan untuk membuat kau mengetahuinya?
Tanpa harus mengungkap rahasia yang ditahan debar jantungku.

Aku pernah mencintaimu, dengan sembunyi-sembunyi.
Layaknya bintang menuju pagi,
dan tak pernah rela subuh membuatnya pergi.

Saat gue baca itu, yang terlintas hanya dia.
Cuma dia.
Tapi sekali lagi, gue gak tau apa yang harus gue lakukan.
Mungkin gue harus siap kehilangan tanpa pernah berusaha sebelumnya.
Mungkin gue harus siap melihat dia bahagia walau bukan karena gue.

selamat malam untuk kamu.
hari ini MU menang lohh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar