Rabu, 08 April 2015

8/415

Hai angka 8.
Angka favorit gue selalu.
Baru update blog karena kemaren-kemaren gue sakit.
Sakit Gastritis.
Sakit di lambung entah apa itu yang jelas itu menyiksa gue banget. Sakit yang bikin gue gabisa tidur semaleman. Sakit yang bikin gue mual setiap gue paksa makan dan rasa perih kayak ditusuk-tusuk pisau.

Malam ini gue kangen dia.
Udah beberapa lama ini gue jarang banget ngeliat dia.
Walaupun pas kemaren gue sempet ngeliat dia. Iya, getaran itu masih ada sampai sekarang. Sampai detik gue menuliskan blog ini.
Walaupun cuma beberapa detik tapi setidaknya gue tahu bahwa dia baik-baik saja saat ini.
Itu udah cukup buat gue.

Minggu depan bakalan jadi minggu terberat karena gue bakalan UTS.
Dimana gue belom ngerti apa-apa. Entah apa yang gue lakuin di kampus. Sampai sekarang cuma beberapa materi doang yang nyangkut di otak gue dari beberapa matkul juga.


Ketika menyentuhmu hanya sebatas angan,
aku bisa apa selain terus berkhayal.
-serenade_senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar