Selasa, 23 Juni 2015

23/5/15

Pertama kalinya di hidup gue berpuasa jauh sama orang tua.
Buka puasa gak bareng keluarga di rumah, saur juga gak bareng. Tapi disini gue bareng-bareng sama keluarga kedua gue. Seneng. Walaupun emang lebih enak sama orang tua.

Gue gak tau gimana mendeskripsikan betapa bahagianya gue hari ini. Walaupun gue emang di ceng-cengin gue bareng temen gue sama abang-abang gue tapi cuma satu yang buat gue bingung dan membuat gue sangat teramat bahagia, yaitu ...... 
"***** jangan nangis gituu dong."
"engga bang sambil sedih ini." sambil cengengesan.

Gue gak tau itu sebuah candaan atau apa, tapi yang jelas pas abang-abang gue menyebutkan nama dia dan bilang untuk jangan nangis, disitu gue mulai ngerasa curiga. 
Disitu gue ngerasa cinta gue gak bertepuk sebelah tangan.
Cuma gue gak mau terlalu seneng... Gue hanya cukup tau.

Setelah kejadian itu, cuma satu yang pengen gue lakuin...
Teriak bahagia.
Teriak  kesenengan.
Teriak yang paling kenceng sekenceng-kencengnya.


selamat malam kamu bang,
semoga mimpi indah malam ini. :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar