Senin, 29 Juni 2015

28/6/15

Setelah sekian lama gak update blog, karena laptop di tinggal di kosan sedangkan gue ada di bogor.
Saya rindu menulis.
Saya lebih rindu menulis tentang kamu.
Apapun itu isinya yang penting tentang kamu.

Selasa kemaren angkatan gue ngadain acara bukber dari angkatan 2009-2014.
Senang karena ada dia.
Senang melihat dia memakai peci, walaupun akhirnya lebih jadi kaya aladin, tapi gue tetep suka apapun yang dia lakuin.
Senang melihat dia lepas peci terus pake bando buat rambutnya yang sekarang udah agak gondrong, lucu.
Mungkin benar kata Raisa di lagu Jatuh Hati, "Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati."
Hari itu adalah hari terakhir gue melihat dia untuk kali ini, karena entah sampe kapan gue baru akan bertemu dengannya.
Rasanya gue ingin memulai semuanya tapi gue gak berani untuk memulai duluan. Bukan. Bukan karena gengsi. Tapi karena emang gak bisa. Waktu yang belum menyetujui semuanya.
Dan gue akan tetap menunggu entah sampai kapan.
Walaupun gue berharap sama yang tak pernah pasti.




bagaimana aku bisa lupa?
sementara senyummu begitu lekat dalam pikiran,
begitu mudah membuatku bergetar saat sekedar mengingat ulang.
-_geniuss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar