Sabtu, 22 Agustus 2015

38.

kepada yang semalam
menitipkan dirinya berupa ciuman
dalam mimpiku.


jika kecintaanku kepadamu
hanya terwujud dalam sebuah mimpi
dan manis kecupan-kecupan itu
bunga imaji paling harum pada malam
aku tak apa.

barangkali perasaan ini memang baiknya
seperti itu;
seperti detak hati
yang cintanya tak kau ketahui
aku tak apa.

jika bibirku hanya kaubasahi
sebatas khayalan setiap malam yang sunyi
dan engkau tak mengetahui apa-apa pula
—bahkan ketika namamu menjadi alasan tunggal
untukku menulis kerinduan ini
aku tak apa.

tapi kumohon kau tak perlu jera,
untuk menjadi cinta yang kupuji kupuja
setiap malam; setiap doa,
setiap hatiku mengasihimu, begitu terlalu,
bahkan ketika kau tak pula ingin tahu.
kuharap kau juga tak apa,
ketika semalam
aku memimpikanmu, dan kunikmati itu. 

 -mempuisikan.tumblr.com

sudah genap 11 bulan rasa ini masih tersimpan rapi dihati.
dan sampai saat ini  juga,
aku tak tahu apa yang harus di lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar