Minggu, 23 Agustus 2015

39.

jika hanya lewat mimpi aku bisa merasakan indahnya hidup saat bersamamu, tolong jangan bangunkan aku dari lelapku.
jika hanya lewat mimpi aku bisa menyentuhmu seakan kamu milikku, tolong jangan bangunkan aku dari lelapku.
jika hanya lewat mimpi aku bisa merasakan dicintai olehmu sebegitunya, tolong jangan bangunkan aku dari lelapku.
jika hanya lewat mimpi aku bisa merasakan dilindungi olehmu seakan-akan kau tak ingin terjadi apa-apa terhadapku, tolong jangan bangunkan aku dari lelapku.
jika hanya lewat mimpi aku bisa merasakan hangatnya genggaman tanganmu, tolong jangan bangunkan aku dari lelapku.

dan terakhir, jika hanya lewat mimpi aku bisa merasakan kecupan bibirmu di keningku, tolong jangan bangunkan aku dari indahnya lelap tidurku.






I've been dreaming about you.
if only i could tell you that i miss you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar