Selasa, 01 September 2015

1/9/15

Terima kasih ya Allah telah memberi nafas kehidupan hingga aku berumur 19 ini.
Semoga segala urusan di lancarkan oleh Allah SWT.
Cuma satu permintaan, berikanlah kedua orangtua ku kesehatan.
Gak minta yang aneh-aneh.

Terima kasih ya Allah punya temen-temen sedeng semua dan mereka ada buat gue. Mereka semua gila dan mereka sukses juga buat gue sayang sama mereka. Mereka sukses ngerjain gue yang membuat baju putih gue berwarna coklat karena di siram bubuk kopi. Walaupun rese, tetep mereka yang gue sayang. Walaupun sederhana, tapi ulang tahun gue yang ke 19 ini gue sangat amat bahagia. Walaupun kurang dia, tapi setidaknya mereka berusaha membuat gue seneng di ulang tahun yang ke 19 ini, mereka juga berusaha membuka peluang buat gue dan dia walaupun gue gak tau akan seperti apa nantinya.





lo semua emang ngeselin,
tapi gue sayang banget sama kalian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar