Rabu, 02 September 2015

2/9/15

Gue gak mau bercerita bertele-tele.
Gue mau cerita langsung to the point.

Setelah gue mengetahui semuanya, membuat gue berpikir berkali-kali lagi.
"inikan moment angkatan kalian, kalo gue ikut gak tepat momentnya."
Emang sih bener apa yang dia bilang, gak salah juga. Tapi mungkin ekspetasi gue yang terlalu besar mengalahkan realita yang sebenarnya membuat gue sakit.
Ini yang membuat gue berpikir-pikir lagi.
Apa gue emang harus mengakhiri semuanya, bahwa sebenarnya gak pernah ada harapan buat gue?
Sejujurnya gue gak mau kalah oleh keadaan, tapi terkadang gue ngerasa seakan-akan semuanya memaksa gue untuk menghentikan semuanya.




beberapa hal memang terlalu indah jika nyata terjadi. 
sebabnya, malam menyediakan mimpi 
agar kita tetap bisa menikmati meski berwujud fiksi.
-falenpratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar