Selasa, 16 Februari 2016

1.16

Hai. Sudah lama tidak update blog ini.
Hanya sedang ingin menulis disini.
Tiba-tiba gue ngerasa mood gue lagi random banget. Ini itu gue pikirin.
Gue ga suka di saat mood gue yang baik tiba-tiba jadi random ga jelas kenapa. Sebenernya gue tau alasan kenapa mood gue jadi begini, tapi gak perlu tahu lah, toh ga begitu penting.


yang terlihat tangguh
dan seolah-olah telah melupakanmu,
bisa jadi 
masih sering mengingat dan mengusir
rindu yang datang kepadanya 
perihal kamu.


Ini bukan tentang hal perjuangan gue berhenti disini.
Engga. Bukan itu.
Gue belum lelah buat berjuang demi hubungan ini.
Hanya saja, kalo gue lagi ada apa-apa gue terlihat tangguh.
Padahal sebenernya gue lemah.
Apa setiap orang yang kaya gue ini, sangar tapi hatinya lembut?



percayalah, aku selalu berusaha
membuat kamu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar