Senin, 01 Februari 2016

1.15

sebab mencintaimu pun
aku harus menyingkirkan
jutaan prasangka buruk
menyingkirkan 
jutaan firasat buruk
menyingkirkan
jutaan pikiran buruk
sebab
tiap kali aku berada jauh darimu
aku memiliki 
entah itu firasat, pikiran maupun prasangka buruk
sedang bersamamu.

sebab mencintaimu pun
aku harus bertengkar dengan hatiku sendiri
"tolonglah percaya kepadanya."
bukankah kepercayaan tiangnya hubungan?

sebab mencintaimu pun
aku memilih setia
dan aku ingin menjadi yang menyenangkan bagimu.

sebab mencintaimu pun
aku punya rasa cemburu
tapi jangan sengaja buat cemburu
membuat seseorang merasa takut kehilangan adalah
bercanda yang keterlaluan

sebab mencintaimu
aku merasa tenang dan percaya kamu mencintaiku juga
terlebih saat kamu peluk erat aku
tak ada yang lebih indah dan hangat dari itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar